kupu-kupu

Saturday, November 9, 2013

Sukses di Masa muda




Setiap orang tentunya mempunyai impian untuk berada di puncak kesuksesan. Sukses dalam arti mampu meraih kemapanan dalam usaha maupun kegiatan yang tengah dijalaninya. Namun sayangnya,yang ada dimasyarakat adalah bahwa untuk mendapatkan ke suksesan paling tidak harus menunggu usia 
45 hingga 50 tahun.

pemikiran seperti  itu seharusnya sudah mulai kita hilangkan dalam pikiran kita, khususnya bagi para pengusaha muda dan generasi penerus bangsa.sebenarnya kesuksesan sejatinya bisa di raih pada saat muda.

bila kita menyadari banyak sekali waktu yang terbuang yang digunakan hanya dengan percuma-cuma saja seharusnya yang harus dilakukan berusaha dan memanfaatkan kesempatan yang telah ada.

jika kesempatan itu belum datang, tidak usah bingung harus mencari kemana.belajarlah dari berbagai pengalaman karena pengalaman adalah sebagai petunjuk bagi kehidupan kita

banyak sekali kita temukan cara-cara menuju sukses yang ada dalam kehidupan kita seperti halnya kita menuntut ilmu dengan sungguh,pantang menyerah,sedekah kepada orang yang membutuhkan dan restu dari orang tua.

seperti halnya seorang anak muda yang bernama Farrhad adalah seorang mahasiswa 19 tahun di kota Mumbai, India. Pria yang lahir di Pune tahun 1993 lalu merupakan pendiri dari Rockstah Media, sebuah situs development bidang marketing perusahaan pada tahun 2009. Saat usianya 12 tahun, ia telah berhasil membangun sebuah website komunitas. Farrhad dianggap sebagai pengusaha muda yang berbakat. Banyak majalah, surat kabar, dan portal bisnis yang mereview tentang kehidupannya, termasuk dalam sebuah buku yang mencatatkan dirinya sebagai 25 entrepreneur muda top yang berusia di bawah 20 tahun. 

No comments:

Post a Comment