kupu-kupu

Monday, March 20, 2017

"Peluang Bisnis Aksesoris Motor vespa antic"




Usaha aksesoris atau sparepart motor adalah usaha yang tak lekang oleh waktu. Kebutuhan dan semakin meningkatnya jumlah pengguna motor di Indonesia membuat usaha ini memiliki peluang dan prospek yang bagus. Ditambah lagi dengan banyaknya komunitas motor di Indonesia semakin membuat usaha ini layak dijadikan usaha nomor satu khususnya para penggemar scooteris.
Hampir semua keluarga di Indonesia memiliki kendaraan bermotor termasuk sepeda motor. Kebutuhan untuk mempercantik dan meningkatkan performa sepeda motor membuka peluang usaha dibidang aksesoris motor. Walaupun sudah banyak yang menggeluti usaha ini, tetap saja usaha menjual aksesoris motor memiliki peluang dan prospek tinggi. Salah satunya adalah usaha aksesoris motor klasik atau antik. Semakin banyak komunitas motor klasik di Indonesia dan semakin banyak anak muda yang menyukai motor klasik. Berikut ini saya akan memaparkan beberapa alasan mengapa usaha ini memiliki peluang dan prospek yang cerah. Banyaknya komunitas motor antik atau klasik.

·         Banyaknya komunitas motor antik di Indonesia semakin membuka peluang untuk membuka usaha ini. Dengan banyaknya komunitas yang ada berarti membuka peluang customer atau pembeli, kita juga bisa menjadi penyedia aksesoris khusus untuk satu jenis motor antik. Sebagai contoh adalah vespa,banyak aksesoris vespa yang tergolong sulit di cari namun banyak pembeli, banyak dari pecinta motor vespa rela merogoh kocek sangat dalam untuk mempercantik vespa miliknya, ini juga menjadi salah satu faktor pemdukung yang membuat usaha ini memiliki peluang dan prospek yang bagus. Semakin banyak anak muda yang menyukai motor klasik. Semakin banyaknya anak muda yang menyukai motor klasik menjadi faktor pendukung lain yang membuat usaha ini semakin bagus, anak muda jama sekarang lebih menyukai motor klasik dibandingkan dengan motor keluaran terbaru karena motor klasik memberikan kesan yang lebih eksklusif dan berkelas.

·         Tak lekang oleh waktu

Kesan tak lekang oleh waktu menjadi faktor utama peluang dan prospek yang bagus untuk usaha ini. Semakin lama motor tersebut semakin tinggi juga harga jualnya begitujuga dengan aksesorisnya, semakin susah dicari atau semakin eksklusif aksesorisnya maka semakin tinggi juga harga jualnya.

No comments:

Post a Comment